Fans Club Italia Gorontalo Gelar TOP NEWS | TERKINI | RILIS PERS | RSS

Fans Club Italia Gorontalo Gelar "trofeo Tim"

Fans Club Italia Gorontalo Gelar
Tim Juventus Club Indonesia Gorontalo keluar sebagai juara Turnamen Trofeo TIM di Gorontalo
Gorontalo,   (ANTARA GORONTALO) - Fans Club Tim-tim sepak bola Serie A Italia di Gorontalo, menggelar turnamen yang bernama Trofeo TIM di Stadion 23 Januari, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Tercatat tiga fans club yang mengikuti turnamen tersebut, yaitu Juventus Club Indonesia Gorontalo dan Limboto, Inter Milan Club Indonesia Gorontalo dan AC Milan (Milanisti).

Ketua Panitia Pelaksana, Milito, Selasa mengatakan, dalam turnamen tersebut setiap tim mampu menjunjung sportivitas dan berharap turnamen Trofeo TIM dapat menjadi wadah untuk mencari bakat-

bakat pemain muda di Gorontalo untuk menjadi pemain-pemain profesional dan dapat memajukan olahraga sepakbola di Gorontalo.

"Turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar fans club tim liga serie A italia di Gorontalo dan juga sebagai bentuk perhatian kepada pemain-pemain sepak bola Gorontalo yang saat ini sedang tidak bermain akibat ketiadaan kompetisi sepakbola," ungkap Milito

Jufry Moonti, salah seorang pemain tim Juventus Club Indonesia Gorontalo berharap dengan adanya turnamen Trofeo TIM tersebut pemerintah dapat lebih serius dalam memperhatikan masa depan sepakbola.

Karena hingga saat ini belum memiliki kompetisi dan belum jelasnya status persepakbolaan di Gorontalo.

Pada turnamen tersebut, tim Juventus Club Indonesia Gorontalo keluar sebagai juara pertama.
Editor: Hence Paat
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini